Teguh Maulana, S. Pd.

Lahir di desa Kajen Kecamatan Talang Kabupatèn Tegal. Seorang guru di SMP Muhammadiyah Dukuhturi. Memiliki motto Pengetahuan adalah Kekuatan dan masih be...

Selengkapnya
Navigasi Web
Siap Belajar

Siap Belajar

Siap Belajar

Hari ini adalah hari pertama berangkat sekolah semester genap. Siswa kelas sembilan ternyata telah siap untuk belajar. Terlihat dari rona wajah mereka.

Meski ada satu dua siswa yang belum sepenuhnya mengaktifkan mode belajarnya namun mereka telah membawa tas yang berisi buku tulis , buku paket sesuai jam pelajarannya.

Seorang guru tentu bangga akan kehadiran mereka yang siap menyongsong masa depan mereka. Siapa lagi yang akan mengubah dirimu kalau bukan dari diri sendiri?

Seorang guru pasti mengerti dan berdoa dalam hati. Semoga kalian menjadi penerus bangsa yang berkarakter Pancasila. Aamiin. Fastabiqul khairat.

Tegal, 2 Januari 2024

#olankraden

@teguh_maulana2018

#harikedua

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post