TEMU RAHAYU C S.Pd M.Biomed

Temu Rahayu C S.Pd M.Biomed Guru Biologi di SMAN Unggulan MH Thamrin Jakarta ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bismillah mari kita mulai tantangan menulis 365 hari

Bismillah mari kita mulai tantangan menulis 365 hari

Hari ini hari baru di awal tahun 2022, aku menantang diriku sendiri untuk mulai lagi rutin menulis dan memposting tulisanku di blog gurusiana. Practice make Perfect itulah slogan yang sering kudengar. jadi untuk menjadi penulis yang hebat kudu rajin berlatih. Tantangan menulis gurusiana adalah wadah yang pas buatku terus berlatih dan berlatih agar kalimat kalimat yang kubuat dapat semakin baik dan makin berisi.

Tahun lalu aku hanya sampai tantangan hari ke 180, habis itu aku mulai fokus dengan kegiatanku yang lain, sehingga kutinggalkan tantangan menulis ini. kini di tahun 2022 ini aku kembali untuk mulai menulis lagi dan dengan bismillah aku awali hari ini kegiatan menulis tantangan gurusiana.

kegiatan menulis tantangan gurusiana sempat membuat siswa-siswaku juga ikutan menulis, bahkan di akhir tahun pelajaran kemarin mereka memberi hadiah saya sebuah buku hasil tulisan seluruh siswa di kelas yang saya wali kelasnya. Sungguh kegiatan yang sangat baik dan menginspirasi untuk terus belajar menulis.

Bismillah Insya Alloh bisa menuju 365 tantangan menulis gurusiana. jika saya bisa anda pasti juga bisa. Mari segera bergabung bersama saya dan seluruh guru di Indonesia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangaattt Bu...mari kita kembali mencoba saling memotivasi....saya pun kembali memulai tantangan hari ini..yakin, InsyaAllah pasti bisaaa... Salam sukses selalu

01 Jan
Balas



search

New Post