TEMU RAHAYU C S.Pd M.Biomed

Temu Rahayu C S.Pd M.Biomed Guru Biologi di SMAN Unggulan MH Thamrin Jakarta ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tantanganmenulisgurusianaharike-131

Tantanganmenulisgurusianaharike-131

TEMAN SEJAWAT

Teman sejawat adalah teman yang kita miliki di tempat kita bekerja. Dalam bekerja pastinya kita memiliki teman sejawat yang akan kita ajak berkolaborasi dalam menyelesaikan tugas-tugas yang ada. Dalam mencari teman sejawat, biasanya kita akan mencari yang bisa klop dengan kepribadian kita. secara fitrahnya manusia akan mencari teman yang sesuai dengan kepribadiaan agar bisa nyaman dan aman dalam bekerja

Kenyamanan dalam bekerja diperlukan agar kita bisa menghasilkan karya yang baik dalam tugas kita. Orang yang diam pastinya tidak akan nyaman bekerja dengan orang yang bawel atau banyak bicara. sebaliknya orang yang banyak bicara pasti akan merasa stress bekerja dengan orang yang diam. Jadi dalam bekerja kita harus berusaha mencari teman sejawat yang membuat kita nyaman dalam bekerja sehingga hasil pekerjaan yang kita hasilkan jadi maksimal.

Tapi sebagai manusia kita juga harus belajar untuk membuka diri dalam bekerja sehingga kita bisa bekerja dengan siapapun. Orang yang memiliki pribadi yang terbuka dan mudah bergaul akan lebih mudah berkolaborasi dengan teman sejawatnya. Dia akan belajar untuk menerima baik buruknya teman sejawatnya itu. Teman sejawat ini jika kita sudah bisa menerima dengan baik maka teman sejawat bisa menjadi saudara yang saling membantu dan menguatkan. Jadi belajarlah menjadi teman sejawat yang baik baik siapapun yang akan bekerja sama dengan kita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantab bu..mencerahkan

09 Sep
Balas

Sukses semangat, salam kenal bu Temu

09 Sep
Balas



search

New Post