Temy Yulianti

Saya adalah guru geografi yang mencoba menyelami samudra ilmu tak bertepi....., agar generasi bangsa ini tak sekedar memahami literasi, namun bisa menjadi layak...

Selengkapnya
Navigasi Web

Fikiran

#Tantangan Hari ke-20

Hari ini aku akan mencoba untuk terus mengikuti tantangan 30 hari menulis. Walaupun sebenarnya agak malas karena kondisi kepala yang cenat-cenut.

Tapi aku mencoba untuk menuliskan sesuatu. Tapi aku tetap bingung bagaimana memulai nya karena disuruh fikiran ku tidak ada hal yang akan aku tuliskan.

Yang ada adalah kepala yang berat dan ingin segera merebahkan badan dengan fikiran tenang agar esok hari kepala ku pulih lambskin.

Aku tidak yakin apakah sakit kepala ku karena sakit secara fisik atau sakit kepala secara psikologis dimana badan istirahat namun fikiran tetap kemana-mana sehingga tidak tenang.

Seringkali kepala ini sakit saat aku memikirkan hal-hal yang sebenarnya tidak perlu difikirkan dan dipusingkan karena memang hal tersebut bukan ranah berfikir kita.

Tapi entahlah aku belum bisa menenagkan fikiran. Contoh nya menulis di sini. Sebenarnya bisa saja langsung tidur. Tapi tidak bisa. Kepala saya tetap memikirkan bahwa saya belum menulis. Akhir nya saya menulis walau tulisan nya muter-muter. Semoga kepala tidak ikut.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post