Temy Yulianti

Saya adalah guru geografi yang mencoba menyelami samudra ilmu tak bertepi....., agar generasi bangsa ini tak sekedar memahami literasi, namun bisa menjadi layak...

Selengkapnya
Navigasi Web
Terrible Butterfly

Terrible Butterfly

#Tantangan Hari ke-14

“Aaaah, sakiiiit teh......” tiba-tiba Arlin berteriak sambil melepas kedua tangan nya yang sedang aku pegang. Aku sedang mencoba menyelami perasaan nya saat ini.

Masih terlihat jelas wajah nya satu minggu yang lalu. Pipi nya merah merona, senyum nya tak pernah lepas dari bibir nya sembari bersenandung lagu cinta.

”Tak kan mungkin kita bertahan....hidup dalam kesendirian....panas terik hujan badai, kita lalui.....bersama.....” Dentingan nada dari Siti Nurhaliza mengalun lembut mengiringi aktivitas nya merapihkan kamar, mematut diri di kaca, sesekali berkirim pesan via handphone kepada teman kerja nya karena ia sedang cuti.

“Sedang cuti kok masih ngurusin kerjaan Lin?” Tanya ku sambil menempelkan label di kertas undangan yang berwarna salem dan tertulis nama nya calon suami nya.

“Iya teh, soal nya ada hal-hal yang teman aku gak faham, jadi harus diskusi dulu dengan aku,” Jari Arlin tetap mengetik di layar handphone nya.

“Iya siih....tapi kan kamu harus fokus ke acara pernikahan kamu Lin, seminggu lagi loh?” aku mengingatkan waktu pernikahan nya.

“ Iya teteh cantik, insyallah aku tetap fokus sama aa, eh sama acara pernikahan aku....he...he,” Arlin mengerlingkan mata nya nakal kepada ku dan langsung keluar kamar.

“Arlin......mau kemana?” Aku mengejar nya.

“Toko sebelaaaah......ha....ha......” Arlin langsung menyambar kunci yang ada di atas kulkas dan melarikan motor keluar dari rumah.

Aku geleng-geleng kepala melihat Arlin sudah hilang di tikungan jalan dan hanya menghela nafas melihat tingkah laku nya. Selalu begitu, ia lebih mementingkan kepentingan orang lain daripada diri sendiri hingga terkadang ia lupa dengan kesehatan nya, seperti minggu yang lalu.

-bersambung-

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

terima kasih bu hanum...tapi bingung nih antara nulis tantangan atau menyelesaikan buku...he...he...

30 Jan
Balas

mantaaappp bu Temy ... semangat sagusabusabu, satu guru satu buku satu bulan ... Semoga sukses yaaa

29 Jan
Balas



search

New Post