Tensiswarni

NAMA : TENSISWARNI TTL : LIMAU LUNGGO, 23 JUNI 1978 TEMPAT KERJA : SDN 09 PPA KOTA SOLOK SUMATERA BARAT ...

Selengkapnya
Navigasi Web
PENTIGRAFSAPI KORBAN  YANG KESASAR

PENTIGRAFSAPI KORBAN YANG KESASAR

Oleh: Tensiswarni,S.Pd.I

Tantangan gurusiana hari ke-85

Solok, 1 Agustus 2020

Jauh-jauh hari sebelum hari raya idul adha saya sudah memesan sapi untuk kurban. Tukang gembala sapi bertanya kapan mau di sembelih sapinya. Saya bertanya sama pengurus mesjid menyembelih sapi akan dilaksanakan hari Sabtu tanggal 1 Agustus 2020. Hari Jumat waktu pendek jadi pelaksanaannya hari Sabtu. Saya sudah sepakat dengan yang punya sapi pagi hari Sabtu sapi akan di antar. Saya memberikan alamat ke pada tukang sapi dengan lengkap dan tukang sapi pun katanya sudah pernah juga ke alamat ini.

Saya sudah senang hati dengan pernyataan tukang sapi. Pas hari Sabtu penyembelihan hewan kurban sudah di laksanakan. Pengurus mesjid bertanya sama saya sapinya sudah sampai di mana. Saya menelpon tukang sapi. Nomornya tidak aktif- aktif. Hari sudah menunjukkan jam 11.00 WIB namun sapi tidak juga sampai-sampai. Tukang sembelih sapi sudah mau pulang karena pekerjaan nya sudah selesai.

Saya jadi cemas tukang sapi yang ditelp tidak juga mengangkat telpon saya. Tak lama kemudian tukang sapi yang ditelp mengangkat telp rupanya dia salah membaca alamat. Saya sudah mulai kesal karena tukang sembelih sudah pulang. Akhirnya saya minta tolong sama tukang sapi untuk menyembelih sapi. Rasa kecewa dan cemas telah merasuki hati saya. Semoga tidak ada kejadian yang serupa dengan saya di hari raya kurban ini... semoga..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pengalaman yang bisa jadi pelajaran. Tulisan yang menarik.

02 Aug
Balas

Terimakasih pak kunjungan digurusiana salam literasi...mohon maaf lahir dan batin

02 Aug

Alhamdulillah akhirnya bisa disembelih juga ya Bu tensis

02 Aug
Balas

Alhamdulillah buk Rini.. terlambat sedikit terimakasih Buu kunjungan digurusiana salam literasi

02 Aug



search

New Post