Teteh Enna

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Cerita Gea

Cerita Gea

Aku ingin beli tas baru", teriak Gea histeris. Harni sang Ibu sedang sibuk di dapur untuk menyiapkan aneka makanan untuk dijual. Harni seolah tak mendengar rengekan anaknya, dia terus saja sibuk dengan pekerjaannya. "Ibuuuuu" panggilnya kesal, "iya nak iya nanti Ibu belikan tas baru ya nak, sabar" Harni menimpali sambil menghitung makanan yang hendak dijual.

"Praaaak" suara benda terjatuh dan pecah. Harni terperanjat dan segera menghampiri asal suara benda yang terjatuh itu, betapa kagetnya Harni melihat anak kesayangannya yang baru berumur tujuh tahun itu bersimbah darah. "Gea, anakku" Harni segera memeluk Gea dan segera menggendong anaknya ke atas sofa dekil yang ada di ruang tamu, rupanya kaki Gea tertimpa pecahan kaca dari cermin yang terjatuh ketika dia hendak menyisir rambutnya sambil bercermin.

Gea adalah anak semata wayang Harni. Semenjak ayahnya meninggal bulan lalu, Gea menjadi anak yang tempramental, apapun yang dia inginkan harus terlasana saat itu juga.

Harni memutuskan untuk berjualan kue-kue basah yang bisa ia buat sendiri untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari. Kue-kue itu biasa Harni titipkan di warung tetangga dan keuntungannyapun tak seberapa.

~bersambung~

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

hihiy makasih pak guri seniorku

31 Mar
Balas

wah...si awal tulisan sudah menggigit nihditunggu lanjutannya bu guru...

30 Mar
Balas



search

New Post