Teteh Enna

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
NASI GORENG IKAN TERI

NASI GORENG IKAN TERI

     Pagi ini hari tampak mendung, mataharipun masih berselimut di balik awan kelabu. Hari ini aku memutuskan untuk berdiam di rumah, memanjakan suami dengan memasak makanan kesukaannya.

    Aku bergegas ke dapur untuk memasak nasi goreng, ketika kubuka kulkas ternyata stok telur ayam tinggal sebutir, kecap juga habis. seketika bingung karena jarak ke warung dari rumahku lumayan jauh. Tiba-tiba aku menemukan ikan teri  di plastik yang sempat kubeli tiga hari yang lalu, kucuci bersih sebelum kucampurkan ke nasi goreng yang hendak kumasak. Aku tambahkan beberapa biji petai juga sebagai pelengkap, tak lupa cabe rawit hijau yang memukau aku iris tipis supaya rasa nasi gorengnya pedas dan sedap.

    Beberapa menit kemudian nasi goreng ikan teriku sudah jadi, aku plating cantik di piring beralaskan daun pisang, aku taburkan bawang goreng di atasnya dan sedikit potongan mentimun segar. "Suamiku pasti suka" gumamku sambil tersenyum.Tapi setelah aku hidangkan nasi goreng di depan suamiku, dia malah mengernyitkan dahi dan bilang "lho kok pakai teri?" keheranan. Khawatir masakanku gak dimakan aku bergegas kembali ke dapur hendak memasak menu lain sambil menahan rasa kesal dan kecewa. Ketika aku menyalakan kompor, aku tengok suamiku dari pintu dapur dan nasi gorengnya habis tak bersisa, sisa piring dan sendoknya saja hehe.Tiba-tiba dia tersenyum malu menatapku sambil bilang "enak banget, besok bikin lagi ya!"

 

Cianjur, Juni 2020.

Enna

 
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sungguh menggoda.. delivery dong

28 Jun
Balas

ehh ada mmh neng, boleh-boleh nanti tengah malam dikirim ya hihi

28 Jun

Bagi dong

28 Jun
Balas

ayo bund, boleh. dengan senang hati

28 Jun

bisa dicoba nih,

28 Jun
Balas

silahkan bund, rasanya pasti lebih enak kalau bunda yang bikin. sukses selalu

28 Jun

Sip. Terbayang enaknya. Salam literasi, sukses selalu.

28 Jun
Balas

terima kasih apresiasinya, salam sukses kembali.

28 Jun

terima kasih apresiasinya, salam sukses kembali.

28 Jun

terima kasih apresiasinya, salam sukses kembali.

28 Jun

terima kasih apresiasinya, salam sukses kembali.

28 Jun

terima kasih apresiasinya, salam sukses kembali.

28 Jun



search

New Post