Teteh Enna

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
TEMU KANGEN

TEMU KANGEN

Malam itu aku terima sebuah pesan di whatsapp :

"Miss, Vier mau ke Cianjur katanya".

"Asiikkk!" , kapan?

"Besok"

"Lah besok tah, aku ada janji. maaf absen ketemu kali ini (sedih dan kecewa🥺)

Keesokan harinya masih kepikiran ingin ikut ketemu Vier, tapi aku terlanjur membuat janji dengan salah satu orangtua murid. Dan ujung-ujungnya gak sesuai ekspektasi.

"tau gitu aku ikut ketemuan sama Qia dan Vier!" gerutuku.

Setibanya di rumah, aku charger telepon genggamku yang habis batre. ada 3 panggilan tak terjawab dan 6 pesan baru yang belum kubaca.

Memang ya kalau sudah takdirnya bisa ketemu, pasti ketemu juga sama Vier dan maminya yang sengaja datang dari Cirebon ke Cianjur, hanya untuk melepas rindu sama sahabatnya sejak dulu yaitu Qia, tak ketinggalan amihnya Qia juga ikut menyempatkan waktu untuk ngopi cantik di Kedai Kopi Janji Jiwa , tempatnya nyaman untuk sekedar ngopi da ngobrol ringan.

Banyak yang kita ceritakan saat itu, selain saling cerita kabar masing-masing akhirnya kita sepakat meet-up selanjutnya mau di Cirebon. uuuuuhhh senangnyaaa, gak sabar ingin segera kesana hehe.

Temua kangen kali ini diakhiri dengan foto bersama sebagai kenang-kenangan. Meskipun hanya sebentar tapi sarat makna dan berkesan.

Terima kasih Amih Qia (@amih_pita), Mami Vier (@YulianSasongko), Xavier Aquilino dan Hyzqia. Semoga silaturahim kita tetap terjaga sampai kapanpun.♥️

Cianjur, 27/06/2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

sama-sama mami, pasti mereka sedang mimpi indah. sampai jumpa di meet up selanjutnya ya mami vier heheh

28 Jun
Balas

Aamiin. Kerennn...Berkat silaturahim yang selalu terjaga. insyaAllah berkah.

27 Jun
Balas

aamiin pakdeh,

28 Jun

Terima kasih banyak miss tersayang..rasanya malam ini vier bs tidur nyenyak dengan hyzqia ..jauh" dicari cirebon ke cianjur cuma buat kalian semoga sehat selalu panjang usia biar bisa jumpa lg..kata kuncinya yang terlalu rindu segera merapat

27 Jun
Balas

Terima kasih banyak miss tersayang..rasanya malam ini vier bs tidur nyenyak dengan hyzqia ..jauh" dicari cirebon ke cianjur cuma buat kalian semoga sehat selalu panjang usia biar bisa jumpa lg..kata kuncinya yang terlalu rindu segera merapat

27 Jun
Balas



search

New Post