Teti mulyati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Me time

Me time

"Me time"

Hari minggu,ya !selalu di tunggu.Sehari sangat berarti,berkumpul lepas penat ,6 hari beraktivitas.Bersantai bersama keluarga menikmati indahnya hari.

Tidak harus mahal dan mewah,kolam ikan mnjadi saksi kami dalam kebersamaan.Hasil tangkapan tidaklah menjadi tujuan utama,beginilah caraku menghibur di sela kepenatan setelah lelah nya aktivitas.

Tema perbincangan yang tak perlu di rancang,senyuman,tawa berbalut canda mngisi hariku .Oh minggu ,yang sangat menenangkan,menyenangkan.

Beginilah,tidak harus sendiri ,menyepi.Disini kami bersama minum kopi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Asiknyaaaa.... Ga usah jauh2 healing ya, Bun. Sukses selalu

30 May
Balas

Mhon bimbingnnya!

29 May
Balas

,...mkasih bun,aamiiin!

31 May
Balas



search

New Post