Teti mulyati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
'Sabar & Iklas'

'Sabar & Iklas'

"Sabar & Iklas"

Sabar ,berasal dari kata " Sabari Yasribu" artinya"Menahan".Menurut istilah,sabar berarti menahan diri dari kesusahan dan menyikapinyasesuai syariah dan akal.Menjaga lisan dan celaan dan menahan anggota badan dari dosa.

Sebagaimana yang terkandung dalam Q.S Al-Baqarah ,ayat 153 .Yang artinya: Hai orang -orang yang beriman ,jadikan sabar dan shalat sebagai penolongmu,sesungguhnya Alloh beserta orang yang sabar.

Alloh menjanjikan kedudukan yang tinggi( di syurga)bagi hambanya yang bersabar.

Jadikanlah sifat sabar sebagai identitas keimanan dan keislaman mu.Ajaklah qalbu mu untuk meneguhkan keimanan bahwa kesabaran adalah harga mati kekuatan iman dlam dirimu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Makasih ulasannya, Bunda. Sukses selalu

29 May
Balas

Mantap ulasan yang keren

28 May
Balas

Makasih bunda,sehat selalu ,slam kenal

28 May
Balas



search

New Post