Teti mulyati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
'paudku berwisuda'

'paudku berwisuda'

"Paudku berwisuda"

 

Di sini lagi,kesekian  kalinya,ya "Agra"hotel &resto yang cukup terkenal di daerahku.Sepertinya ballroom ini sering di gunakan untuk acara-acara penting lainnya.Hari ini tibalah saatnya untuk acara wisuda paud dilaksanakan sekecamatan.Ya, kegiatanku selain di sekolah dasar,yaitu membantu mengajar di salah satu paud (pendidikan anak usia dini)yang merupakan jenis pendidikkan formal untuk usia sebelum 6- 7 tahun.Walaupun di daerah kami belum termasuk wajib ,anak usia dini mengikuti program belajar,tapi sebagian dari warga cukup antusias menyekolahkan ke jenjang paud.Sedangkan DTA adalah sekolah yang di fokuskan untuk belajar mengaji dan lain nya.Tiba saatnya pembimbingan  wisuda paud dan DTA.Ya,di akhir tahun hampir rutin dilakukan. Pembelanjaran di laksanakan setelah selesai tugas pokok ku di sekolah dasar.Khusus untuk muridku pembelajaran di laksanakan di siang hari,adapun keinginan seperti paud lainnya di muli pagi hari agar mereka yang belajr lebih fress.Mudah-mudahan untuk kedepan nya terlaksana dan ada tenaga baru untuk memebantu kami mngajar.Walau di sisa waktu lelahku ,aku harus punya jiwa semangat '45,agar merekapun memiliki rasa yang sama ingin belajar lebih giat lagi.Selalu ada hikmah,kadang aku lupa kalau diri ini di selimuti rasa kalut dan letih.Keceriaan,senyuman merekalah yang menjadi obat mujarab untuk mengurangi kejenuhan.Semoga saja lelah ku menjadi lilah.

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisannya keren dan inspiratif. Semoga anak-anak PAUD sukses selalu. Salam Literasi.

06 Jun
Balas



search

New Post