Teti Taryani

Guru Bahasa Indonesia SMKN 1 Kota Tasikmalaya yang terus belajar dan belajar menulis. Berusaha menulis dengan hati dan berharap agar tulisannya bermanfaat....

Selengkapnya
Navigasi Web
Sajian Pagi

Sajian Pagi

Malam tadi enin terbangun pada pukul satu. Mata ini tak bisa terpejam lagi. Segera enin manfaatkan waktu untuk menunaikan pertemuan dengan-Nya. Selesai itu, langsung mencari persediaan bahan masakan. Ternyata hanya ada tahu dan telur.

Tahu berukuran sedang berjumlah sepuluh biji itu dicuci lalu dihaluskan dengan menggunakan garpu. Tambahkan empat butir telur dan terigu enam sendok makan. Setelah diaduk rata, tambahkan irisan bawang daun dan bawang merah. Kemudian dikukus selama dua puluh menit.

Tahu kukus didinginkan untuk digoreng nanti menjelang waktu sarapan. Sebelum digoreng, tahu kukus dipotong-potong dan dicelupkan dulu pada telur yang sudah dikocok terpisah. Goreng hingga matang. Hidangan buat sarapan pun siap disantap hangat-hangat.

Jangan lupa tambahkan sambel bawang untuk penambah semangat.

Selamat pagi. Selamat beraktivitas.

**

Tasikmalaya, 22022022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Yummy. Jadi ngiler nih, Enin cantik. Ayo tanggung jawab, kirimi ya. Salam dan bahagia.

22 Feb
Balas

Alhamdulillaah pagi-pagi sudah dapat kiriman sarapan pagi yang yummy.dari Enin. Semoga sehat dan bahagia selalu Enin.

22 Feb
Balas

Lezaat...

23 Feb
Balas

Enak semua...sukaaa...Bunda pagi-pagi menggoda iman

22 Feb
Balas

Sajian pagi yang menggoda. Selamat pagi. Selamat beraktivitas. semoga sehat dan sukses selalu buat Ibu Teti Taryani

22 Feb
Balas

Wenak tenan.

22 Feb
Balas

Hmmm...yummy..jd laperr ni Enin...

22 Feb
Balas

Menu sarapan enak ya Enin. Terima kasih sudah berbagi resepnya.

22 Feb
Balas

Sajian praktis dan ekonomis. Mantap Bund say. Pasti enak hehehe

22 Feb
Balas

mantap keren cadas...sajian keren menewen, yummy...salam literasi sehat sukses selalu Enin bersama keluarga tercinta

22 Feb
Balas

Nyam nyam Nin...

22 Feb
Balas



search

New Post