Tetra Romantika

Assalamu'alaykum... Nama saya Tetra Romantika, lahir di Rantau Rasau Jambi tahun 1980. Anak ketiga dari 5 bersaudara. Mengenyam pendidikan di SD, SMP dan S...

Selengkapnya
Navigasi Web
GIAT AKHIR TAHUN

GIAT AKHIR TAHUN

TantanganMenulisGurusiana Hari ke-45

Sudah beberapa hari ini guru-guru di sekolah disibukkan dengan pengolahan nilai, insyaa Allah Jum'at 26 Juni rapor akan dibagikan. Kesibukan ini sejenak mengalihkan perhatian guru-guru dari pemberitaan tentang covid-19 yang seolah tak ada habisnya.

Alhamdulillah semua nampak menikmati tugasnya sebagai guru, menginput data satu demi satu.Walaupun kali ini tak ada riuh rendah suara siswa yang berlarian di halaman sebagai back sound saat guru-guru bekerja. Moment kumpul bareng menginput nilai rapor ini memang moment yang melelahkan sekaligus menyenangkan. Semoga di semester depan kita sudah bekerja dalam kondisi yang berbeda, tanpa kekhawatiran tentang corona.

Selamat bekerja teman-teman.

Jambi, 23 Juni 2020
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga segera pulih dan bisa bertemu para siswa lagi ya Bu. Salam literasi :)

23 Jun
Balas



search

New Post