ardhiana

I am an ordinary mother from three brilliant children, I am a kindergarten teacher in KBTK Muslimat Nurul Ishlah, I love my job because I Can see their smiley f...

Selengkapnya
Navigasi Web
Naiknya Derajat si Empon Empon tantangangurusiana tantanganH2
Picture by google

Naiknya Derajat si Empon Empon tantangangurusiana tantanganH2

Sejak dikatakan di berbagai sumber bahwa empon - empon atau rempah rempah bermanfaat untuk digunakan sebagai pencegahan virus masuk ke dalam tubuh kita maka sejak itu pula harga empon empon ini pun beranjak naik. Minuman tradisional pun kembali digaungkan.

Empon - empon yang biasanya bisa didapatkan dengan kita harga murah saat membeli ikan dan sayur mayur di tukang sayur bahkan terkadang diberikan secara cuma cuma oleh bapak tukang sayur, saat ini sedang naik daun. Bahkan empon empon pun naik derajatnya. Dia tidak lagi diberikan secara gratis namun memiliki harga tersendiri.

Beberapa hari yang lalu, saya teringat saat akan membeli bahan sayur bayam favorit anak anak, pak sayur selalu menambahkan kunci di dalam kresek belanjaan. Masih sangat berharap meskipun empon empon sedang naik daun, semoga si empon empon tidak ikutan naik harga seperti yang lainnya. Besok pagi, saat mentari bersinar ingin rasanya menyeduh wedang jahe anget untuk menyegarkan hari hariku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aku juga suka wedang jahe lho.

04 Mar
Balas

Mantaaapppp

08 Mar



search

New Post