Theresia Akhadiyah Evirussina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tempat Ngopi Cozy

Satu hal yang tidak kalah penting dan tidak bisa dibeli dengan materi yaitu ketenangan hati. Cara yang paling mudah dan tanpa biaya adalah mendekatkan diri dengan sang Pencipta, itu pasti. Tapi, ada cara lain yang perlu sesekali kita lakukan. Kata anak muda jaman sekarang adalah nga-fee. Tempat nongkrong untuk semua usia, tua dan muda semua ada. Dimana tempat ngopi atau nongkrong yang bisa dibilang cozy (nyaman)?

Nah, salah satu tempat yang paling rekomen buat nongkrong, adalah di Jl. Yos Sudarso No.21, Ketel, Sidokumpul, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61219. Ada apa disitu? Ternyata di tengah kota yang berhawa panas, ada tempat yang sejuk untuk merelaksasi diri. Dengan menikmati menu-menu yang menggugah selera, secangkir kopi yang diracik oleh barista yang tidak diragukan. Hmmm....amazing.....tidak bisa diungkap dengan kata-kata. Yah, The Roaster Coffee namanya. Tempat yang saya nilai lebih nyaman diantara semua tempat yang pernah saya kunjungi. Bikin ketagihan.

Menurut saya pribadi, coffee ini menawarkan kenyamanan. Menu dengan teste yang mantab dengan harga terjangkau, membangkitkan kesemangatan dalam bekerja. Cocok untuk tempat mengerjakan tugas-tugas kantor, juga untuk hangout bareng teman-teman.

By : Tere

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantab tetap semangat bu

05 Feb
Balas

Siap bunda.....terimakasih,,,,,

06 Feb

Siap bunda.....terimakasih,,,,,

06 Feb

Ajakin dong kakak untuk menikmati senja bersamamu... Haha

05 Feb
Balas

Hiyaahh,,,syapp,,,adek jadi tau yah tempat inspiratif buat kakak

05 Feb



search

New Post