Theresia Sumiyati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Satu RT Beda Lorong

Satu RT Beda Lorong

Kegembiraan mewarnai pertemuan sore itu. Kami anggota grup horor yang berasal dari berbagai daerah di nusantara tergabung dalam zoom meeting.Sebuah silaturahmi gaya baru di era pandemi Corona ini.

Pertemuan yang sangat menggembirakan. Kan bisa bertukar cerita tentang pengalaman menulis. Tentang bagaimana sedihnya jika tulisan karyanya tak dilirik oleh seorang pun. Bahkan teman satu grup pun tak ada yang membacanya. Hal tersebut membuat rasa percaya diri menjadi hilang. Untunglah masih ada beberapa sahabat yang bersedia memberi semangat. Sehingga rasa percaya diri itu bangkit lagi.

Di sisi lain pertemuan itu sangat bermanfaat sebagai ajang silaturahmi. Kami yang hanya kenal lewat dunia maya seakan menjadi saudara. Jarak yang jauh bukan halangan bagi kami untuk tetap bertukar cerita. Beruntung kemajuan teknologi telah menyediakan sarana sehingga kami bisa bertatap muka. Bahkan rasanya kami adalah orang yang tinggal di RT yang sama hanya beda lorong. Akrab sekali.

Selama ini kami hanya bertegur sapa di grup, bercanda tanpa pernah bertemu muka. Namun sore itu begitu istimewa. Seakan nyata kami bertatap muka, mendengar suaranya, melihat senyum manisnya, dan menikmati ketawanya.

Wah seru sekali. Rasanya ingin mengulang lagi acara ini. Ternyata sebuah persahabatan tetap terjalin meskipun jarak kami teramat sangat jauh. Sepertinya kami bisa menembus gunung, hutan, sungai, laut untuk bertemu berbagi sukacita. Hehehe...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Betul sekali Bunda Cantiiik...ayo saling dukung saling kunjung...

12 Dec
Balas

Oke. Dengan senang hati.

12 Dec

Betul sekali Bunda....keren tulisaanya Bun....jauh Dimata...dekat di doa...sukae Selalu.salam Literasi

12 Dec
Balas

Hehehe.. terima kasih.

12 Dec

Mudahn dgn kebersamaan dan persahabatan ini tetap langgeng, love u bunda tere

12 Dec
Balas

Ijin follow y Bun hehehe

12 Dec
Balas

Oke. Dengan senang hati.

12 Dec

Keren

12 Dec
Balas

Terima kasih

12 Dec

Aku bangett tuch yg di dalam...ayo SKSS digiatkan tuk grup kita ibu2 cantik...barokalloh membahagiakan org itu ibadah...sukses sll nggih

12 Dec
Balas

Oke. Terima kasih.

12 Dec



search

New Post