Thomas Krispianus Swalar

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
TNGP 2022

TNGP 2022

Temu Nasional Guru Penulis ( TNGP) Media Guru Indonesia akan berlangsung selama dua hari yaitu hari Sabtu dan Minggu 12 dan 13 November 2022 )

Agenda tahunan Media Guru Indonesia ini dilakukan menyongsong Hari Guru Nasional yang akan diperingati setiap tanggal 25 November.

TNGP Media Guru Indonesia tahun ini akan berlangsung di Jakarta, seluruh guru Penulis dari berbagai daerah akan berkumpul di Jakarta.

Keseruan dan kesibukan dari guru- guru penulis mulai terlihat dari kemarin.

Mereka akan melakukan berbagai kegiatan yang sudah diagendakan oleh Media Guru Indonesia.

Satu hal yang pasti menarik dan menjadi sorotan media masa jadwal pertama TNGP 2022 adalah berkunjung ke Perpustakaan Nasional.

Selain beberapa agenda yang sudah di rencanakan TNGP adalah wadah untuk bersilaturahmi antara sesama penulis dari seluruh penjuru Nusantara.

Selamat mengikuti TNGP tahun ini, semoga menjadi inspirasi untuk terus menulis, menulis dan menulis untuk anak bangsa.

Loang,12 November 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Pak. Salam literasi

12 Nov
Balas

Salam Literasi Pak De

12 Nov

Sukses selalu, Pak.

12 Nov
Balas

Makasih Pak

12 Nov

Salam literasi pak

18 Nov
Balas

Salam Literasi juga

05 Dec

Salam literasi

14 Nov
Balas

Salam Literasi

15 Nov



search

New Post