Thuhria Syarif

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
kelas Menulis kota Palopo Batch 2

kelas Menulis kota Palopo Batch 2

Alhamdulillah dihari kedua mengikuti kelas menulis buku, banyak ilmu yang didapatkan. Kelas menulis yang diadakan dari tanggal 18 sampai 19 Februari 2023 bertempat di aula SMKN 2 Palopo. Kegiatan ini diikuti kurang lebih 36 peserta, dengan narasumber bapak Junaedi, S.Pd., M.Pd. dan bapak Alphian Saharuddin, S.Pd., M.Pd. Para peserta dari kalangan guru, kepala sekolah, mahasiswa, serta pelajar SMA dan SMP. Bahkan seorang pengawas pembina yang membuka kegiatan ini menjadi salah satu pesertanya.

kelas menulis ini merupakan yang kedua kalinya setelah bulan Oktober lalu diadakan batch 1. kegiatan ini dimediasi oleh para guru SMKN 2 palopo. Mereka merupakan alumni kelas menulis batch 1.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Bunda. Salam literasi!

19 Feb
Balas



search

New Post