Tiara Rahmawaty

Star Your Day With Bissmillah Ig: Tiara Rahmawaty ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dahsyatnya Doa Dan Barokah Seorang ibu

Dahsyatnya Doa Dan Barokah Seorang ibu

Setiap anak yg lahir ke dunia ini tentunya mempunyai seorang ibu, yg mengandungnya sembilan bulan.

Setelah lahir ke dunia tetap lah seorang ibu yg merawat dan menyusui si buah hatinya, terkecuali ada hal hal lain yg terjadi hingga seorang ibu tidak dapat merawat anaknya. Tapi pasti yg namanya seorang ibu sangat sayang dan cinta kepada anak anaknya.

Kita hidup di dunia ini di perintah kan agar berbakti pada kedua org tua dan senantiasa doakan lah kedua org tua kita, baik mereka masih hidup atau telah meninggal.

Muliakan lah keduanya, terutama seorang ibu karena dengan begitulah kunci di kabulkanya doa doa kita. Dan bahkan jika kita berbakti dan terus mengabdi pada seorang ibu justru itu lah kunci untuk masuk ke dalam surga. Bahwasanya kita dari kandungan sampai lahir kedunia itu berkat jerih payah seorang ibu agar anaknya lahir dengan selamat, memberi kasih sayang, ilmu dan mengharapkan anaknya menjadi anak yg berguna, dan sholeh/sholehah dunia dan akhirat

Olehkarna itu sayangi ibumu, muliakan lah ibu mu, rawat lah ibu mu selagi masih ada. Jika dia (ibu) sudah tidak ada di dunia ini sungguh kurang beruntung sekali hidup mu, tidak ada yg mendoakan mu tidak ada yg merawatmu tidak ada yg mengasihani mu sungguh kurang sempurna hidup tnpa seorang ibu.

Kesuksesan kita dalam belajar, dalam bekerja, tidak terlepas dari DOA seorang Ibu. Perbaiki hubunganmu dengan Ibu, kau akan mendapatkan ketenangan dan kedamaian. 

Doa Ibu menembus langit ke-7. Tidak terhalang oleh apapun.

Muliakanlah ibumu, surga menantimu...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post