tia

Navigasi Web

PKKS

Sebagai anggota termuda di dalam managemen, banyak hal yang dapat saya ambil. Pembelajaran, nasihat, teladan, bahkan sampai pengambilan keputusan dari konflik yang muncul, baik secara internal maupun eksternal saya jadikan sebagai bahan masukan atau pertimbangan bagi saya yang sedang dalam tahap proses pembelajaran. Kesempatan tidak datang dua kali, maka pintar-pintarlah untuk memilih dan memilah Secara bijaksana.

Hari ini, PKKS banyak pembelajaran yang dapat saya ambil. Kerja sama, menyatukan visi-misi, dan saling menghargai sangatlah dibutuhkan dalam mempersiapkan dokumen yang dinilai. Tanpa itu semua, tak akan terjalin tim yang solid. Namun, sangat disayangkan, ada hal yang terlontar dari salah satu tim yang menyatakn bahwa kesuksesan penilaian PKKS karena "pertemanan" tanpa melihat rekan-rekan yng telah bekerja selama seminggu dalm menyiapkan dokumen demi suksesnya penilaian.

Kali ini "Menghargai" merupakan pembelajaran bagi saya untuk hari ini. Paling tidak, janganlah kita melupakan orang yang telah membantu kita. sekecil apa pun hal yang diberikan, sehebat apapun kita, tanpa orang lain kita bukan siapa-siapa. Managemen merupakan kumpulan orang yang bersatu dalam satu visi dan misi. Memerlukan banyak pihak untuk menjadi hebat dan solid. Jadi untuk menjadi besar, kita harus menghargai dan memulai dari yang sepele terlebih dahulu karena dampaknya akan besar.

Ingatlah itu!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post