Arman Tirtajaya, S.Pd, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
NIAT ITU KINI MEWUJUD

NIAT ITU KINI MEWUJUD

Berawal dari percakapan sederhana dalam sebuah grup WA, keinginan bertemu itu menyeruak. Ide sederhana mengadakan semacam gathering untuk guru-guru Bahasa Inggris SMA dilempar di percakapan grup WA tersebut. Tentu saja kalau ada yang melempar pasti ada yang menangkap. Ditangkaplah ide tersebut dengan serius sehingga tercetuslah acara ini mesti terjadi di Bandung, kota nasional bersejarah. Gayung bersambut, Panitia segera terbentuk. Pendaftaran pun dibuka. Alhamdulillah responnya baik. Setidaknya ada 3 kekuatan yang membuat acara ini patut diperhitungkan, yaitu:

1. diikuti oleh peserta dari seluruh Indonesia,

2. silaturahmi sekaligus berbagi banyak hal terkait peningkatan kompetensi guru Bahasa Inggris dari guru oleh guru dan untuk guru,

3. penguatan integritas bangsa melalui pertukaran budaya antar suku bangsa seluruh Indonesia dengan Culture Show.

Silaturahmi Nasional dan Best Practices Sharing Forum Guru Bahasa Inggris SMA se-Indonesia ini yang direncanakan akan dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat berlangsung selama 3 hari (Rabu - Jumat, 5 - 7 Juli 2017).

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Idenya out of the box. Yang nangkap juga keren juga. Semoga sukses ya pak Arman.

24 Jun
Balas

Congratulation for this gatherring! May this community has real actions to help our young generation mastering english as the tools to gain their future success.

24 Jun
Balas

Reuni yang mencerdaskan. Salut!

24 Jun
Balas



search

New Post