Titarini

Lahir di Jember 12 Mei 1974. Pengawas Madrasah Tingkat Raudhatul Athfal Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jember....

Selengkapnya
Navigasi Web

Rapat Koordinasi Kasi Pendidikan Madrasah dan Pengawas Madrasah Kantor Kemenag Jember

Rapat Koordinasi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah dan Pengawas Madrasah Kementerian Agama Kabupaten Jember dimulai pada pukul 10.00 wib. Hadir dalam rapat hari ini, seluruh pengawas Madrasah baik tingkat dasar maupun menengah dan Faisol Abrari, M.Pd.I selaku Kepala Seksi Pendidikan Madrasah. Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Kelompok Kerja Pengawas yaitu Subariyanto, M.Pd.I beserta jajaran pengurus.

Pada kesempatan ini, Kasi Pendidikan Madrasah Faisol Abrary menyampaikan pentingnya pengelolaan data EMIS (Education Management Information System) sebagai basis data Madrasah. Selain itu, pengawas juga diminta untuk memonitor penyampaian LPJ BOP/BOS oleh Lembaga binaannya. Pengunggahan LPJ BOS/BOP pada Portal BOP/BOS diharapkan bisa selesai tepat waktu.

Penyampaian tentang materi rencana pendampingan disampaikan oleh Ketua Pokjawas Kabupaten Jember, yaitu Subariyanto, M.Pd.I. Selain itu juga disampaikan pemaparan tentang penggunaan aplikasi baru pendampingan yang harus digunakan pada triwulan I ini.

Dalam kesempatan ini, juga diadakan acara lepas pamit bagi pengawas yang sudah memasuki masa purna tugas, yaitu Drs. Muhammad Lutfi. Ucapan terima kasih setingi-tingginya disampaikan atas dedikasinya selama ini. Semoga selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan.

Jember, 5 Februari 2024

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Istimewa alasannya

06 Feb
Balas



search

New Post