Titarini

Lahir di Jember 12 Mei 1974. Pengawas Madrasah Tingkat Raudhatul Athfal Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jember....

Selengkapnya
Navigasi Web
Sosialisasi Persiapan Akreditasi Raudhatul Athfal Kecamatan Gumukmas Kabupaten Jember

Sosialisasi Persiapan Akreditasi Raudhatul Athfal Kecamatan Gumukmas Kabupaten Jember

Menurut informasi dari BAN-PDM Jawa Timur bahwa masih terdapat sekitar 204 lembaga Tingkat Raudhatul Atdfal yang belum terakreditasi. Tahun 2024 ini, diupayakan agar seluruh lembaga sasaran dapat mengikuti akreditasi. Maka Pengawas RA Kecamatan Gumukmas merasa perlu untuk melakukan sosialisasi akreditasi khususnya ke lembaga sasaran.

Terdapat 6 lembaga sasaran akreditasi di Kecamatan Gumukmas, yaitu: RA Bustanul maarif, RA Mambaul Hidayah, RA Asy-Syahidiyah, RA Darul Inayah, RA Miftahul Ulum, dan RA Sirojut Tholibin. Hari ini, 16 Februari 2024 diadakan sosialisasi akreditasi oleh Pengawas Tingkat RA Kecamatan Gumukmas. Kegiatan ini dihadiri oleh kepala madrasah dan operator lembaga sasaran. Bertempat di RA Mahir Ar Riyadl, kegiatan sosialisasi akreditasi dimulai pukul 10.00 wib.

“Akreditasi untuk tingkat RA ini memiliki prinsip 3 M, Yaitu mudah, murah dan menyenangkan,” ujar Titarini selaku Pengawas RA Kecamatan Gumukmas. Lebih lanjut, wanita berkacamata itu juga menjelaskan bahwa akreditasi tidak hanya sekadar tentang penilaian melainkan lebih kepada unsur pembinaan kepada lembaga. Sehingga tidak ada alasan bagi lembaga untuk tidak mengikuti akreditasi.

Gumukmas, 16 Februari 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Smg sukses akrednya, Bun.

17 Feb
Balas

Aamiin.... terima kasih Bun.

17 Feb

Aamiin.... terima kasih Bun.

17 Feb

Mantap ulasannya

16 Feb
Balas

Terima kasih Bunda

17 Feb

Terima kasih Bunda

17 Feb



search

New Post