Titi Amna

Guru SMP Negeri 3 Karangrayung,Grobogan,Jawa Tengah ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Doa Bersama SMP N 3 Karangrayung

Doa Bersama SMP N 3 Karangrayung

Jum'at 10 Agustus 2018, Sekolah kami mengadakan doa bersama khususnya untuk saudara kita yang telah tertimpa musibah gempa di Nusa Tenggara Barat.

Kegiatan ini di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh salah satu guru di sekolah kami.

Doa bersama ini juga sebagai salah satu penanaman nilai karakter pada anak peduli apa yang terjadi pada saudara kita setanah air.

Semoga dengan kegiatan ini anak di sekolah kami mempunyai rasa kepedulian yang tinggi terhadap sesama terutama saudara kita yang berada di Lombok NTB, juga di beri ketabahan.Aamiin....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post