Titik Haryani

Titik Haryani Lahir di Kulon Progo, 4 Juni 1968. Menyelesaikan S1 di IKIP Negeri Yogyakarta jurusan Bimbingan dan Konseling, S2 di Universitas Sarjanawiayata Ta...

Selengkapnya
Navigasi Web
Charger konselor  membumikan ajaran Ki Hadjar Dewantara
Mediaguru

Charger konselor membumikan ajaran Ki Hadjar Dewantara

Semboyan Ing Ngarso Sung Tulodho, Ing Madyo mangun Karso, Tut Wuri Handayani hanyalah sebagian kecil dari sekian ajaran luhur Ki Hadjar. Ketaman siswaan merupakan aset bangsa tak ternilai, yang mulai dilirik bangsa lain. Malapetaka ketika pendidik Indonesia melupakannya.

Siswa ibarat tanaman, konselor ibarat tukang kebunnya. Manis buku ini merajut benang merah antar peran konselor dengan ajaran luhur Ki Hadjar. Ditulis sepenuh hati karena kekaguman pada sosok Ki Hajdar.

Jika anda adalah konselor, calon konselor, guru, calon guru, orang tua, wajib bagi anda membaca buku yang mengajak menggali ajaran lama yang hilang. Pastikan mind set akan berubah setelah membaca buku ini.

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Charger konselor : membumikan ajaran Ki Hadjar Dewantara
Penerbit
CV Pustaka Mediaguru
Pengarang
Titik Haryani ; editor, Khoen Eka Anthy S.a.
Tahun
2018
Seri
ISBN
978-602-468-175-3
Link
-
Website
https://www.mediaguru.id/
KDT
-
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren menewen bunda.Selamat dan sukses selalu.Lanjutkan dengan buku tunggal berikutnya.

18 Jul
Balas

Lanjut dengan buku tunggal berikutnya bunda.Salam sehat dan sukses selalu.

22 Jul
Balas

Mantap

29 Jun
Balas

Terimakasih Pak Sandi.

03 Jul



search

New Post