Titik purwaningsih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Hari Ginjal Sedunia

Hari Ginjal Sedunia

Hari ini, kamis tanggal dua belas maret 2020 merupakan peringatan Hari Ginjal Sedunia. Peringatan tersebut sebenarnya diperingati setiap kamis minggu kedua bulan maret. Peringatan ini merupakan kampaye kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan ginjal dalam kehidupan sehari-hari.

Hingga kini penyakit ginjal masih menghantui dan memengaruhi kualitas hidup. Itulah sebabnya mengapa seseorang perlu menjaga kesehatan ginjal.

Berikut merupakan cara untuk menjaga kesehatan ginjal:

1. Tetap bugar dan aktif.

2. Makan makanan sehat.

3. Periksa dan kendalikan gula darah.

4. Periksa dan kendalikan tekanan darah.

5. Konsumsi cairan secara tepat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post