Titik Royani 17

Titik Royani, M.Pd. Lahir di Kabupaten Madiun. Mengawali karir sebagai guru TK mulai tahun 1991 - 2000. Tahun 2000 hingga sekarang menjadi guru di Sekolah Dasar...

Selengkapnya
Navigasi Web
SEMANGAT ITU BANGKIT

SEMANGAT ITU BANGKIT

SEMANGAT ITU BANGKIT

#TG Menulis Hari ke -1

Bismillah

Mengawali tahun 2022 ini saya ingin bangkit menulis lagi setelah jatuh dari ketinggian 232 tahun 2020. Bangkit lagi di tahun 2021, tapi ternyata masih harus banyak minum vitamin semangat, agar kuat menghadapi kenyataan terjatuh lagi he...he...tak apa-apalah. Terkadang memang harus begitu. Untuk mendapatkan sesuatu yang manis itu memang butuh pengorbanan. Jika kita berniat dengan sungguh-sungguh, belajar dari pengalaman masa lalu, dan berdo'a untuk kelancaran supaya tetap sehat, tetap semangat agar diberi kekuatan untuk meraih apa yang ingin kita inginkan, insyaa Allah semua akan terkabul.

Lama berhenti menulis di Gurusiana ada rasa kangen ketika membaca tulisan teman-teman. Hingga memunculkan niat untuk mengikuti tatangan menulis lagi. Sebenarnya kegiatan menulis sudah biasa saya lakukan sejak mengenal facebook, iseng-iseng belajar menulis puisi. Alhamdulillah berkat mengikuti diklat Media Guru sekarang sudah memiliki buku tunggal kumpulan puisi dan beberapa buku antologi puisi maupun pantun.

Mengikuti tantangan menulis di Gurusiana ini, menurut saya sangat mengasyikkan, karena dituntut menulis tiap hari akhirnya timbul banyak ide, sehingga kemanapun kaki melangkah rasanya ingin menuliskan apa yang saya lihat dan saya rasakan ke dalam bentuk tulisan. Apalagi kalau ada hal-hal yang sangat unik. Selain itu, otak juga selalu diajak berpikir untuk meramu kata agar tulisan kita sedap dibaca apalagi kalau sambil ngopi pasti nikmat he...he...kopi mana kopi. Ups! ternyata sudah larut malam, pukul 01.00 WIB. Baiklah intinya dengan mengucap "Bismillahirrohmaanirrohim"saya ingin mengikuti tantangan menulis lagi, semangat...semangat...harus sukses.

Madiun, 01 Januari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat menulis lagi tetap semangat, saya juga pernah terjatuh di tangga 270 dan ingin bangkit kembali

01 Jan
Balas

He...he...kita sama sama oernah terjatuh ya bund...awali semangat baru salam sukses

01 Jan

Selamat menulis lagi tetap semangat, saya juga pernah terjatuh di tangga 270 dan ingin bangkit kembali

01 Jan
Balas



search

New Post