Titik Suharyati, S.Pd.

Guru ASN SMA Negeri 13 Surabaya...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bersama Arzetti di Acara  500  Vaksin dan Sosialisasi Pencegahan Stunting di Unesa
Dok.pribadi

Bersama Arzetti di Acara 500 Vaksin dan Sosialisasi Pencegahan Stunting di Unesa

Oleh :Titik Suharyati

Tagur 178

*

Pagi ini Minggu, 7 Agustus 2022 di Unesa tepatnya di gedung LP3 telah diadakan 2 acara sekaligus. Kedua acara tersebut yakni di lantai dasar , sejak pagi sudah diramaikan oleh kegiatan 500 vaksin yang disumbangkan oleh Ibu Arzetti dari komisi IX DPR Jatim dapil 1. Kegiatan lainnya di lantai 9 telah diadakan sosialisasi stunting dan seminar yang dibuka oleh Arzetti Bilbina anggota DPR komisi IX Jatim .

Sungguh luar biasa Arzetti Bilbina yang dulu kita kenal sebagai artis , Anggota DPR yang berkulit kuning langsat dan tinggi semampai ini merupakan wakil rakyat yang bener-bener melayani rakyat. Banyak kegiatan sosial yang telah beliau jalankan dan selalu sukses .

Di lantai dasar tepatnya pelaksanaan kegiatan 500 vaksin yang juga telah diberikan oleh ibu Arzetti komisi IX DPR ini begitu turun dari mobil langsung menyapa panitia yang bekerja di bagian pendaftaran peserta vaksin. Beliau juga menyapa dan bertanya kepada beberapa peserta vaksin. Tak lupa beliau juga menghampiri satu persatu meja petugas dan menyapanya dengan ramah.

Di acara kegiatan 500 vaksin yang dilaksanakan oleh tim SMCC Unesa yang dipimpin Ibu Diana ini, Arzetti memberikan doorprize kepada peserta. Alhamdulillah penulis yang mengikuti kegiatan ini didapuk beliau untuk mengambil kupon peserta dan menentukan barang yang diundi untuk doorprize. Sebagai bentuk apresiasi terhadap peserta yang telah bersemangat mengikuti vaksin dengan datang pagi, penulis memilih hadiah microwave. Alhamdulillah setelah hitungan ke-3 akhirnya peserta dengan nomer terpilih yang ternyata masih mahasiswa itu senang sekali dan berterima kasih sudah mendapat rezeki. Jadi tidak sia-sia meskipun jauh-jauh datang dari Sidoarjo, tempat tinggalnya akhirnya ikut vaksin di unesa telah mendata rezeki dobel, yakni dapat sehatanya dapat doorprize nya. Alhamdulillah, aamiin. Hadiah ke-2 pengambilan nomor oleh Ibu Diana selaku ketua SMCC dan hadiah coffe maker dimenangkan oleh seorang bapak yang datang bersama keluarganya untuk mengikuti vaksin.

Setelah acara pemberian doorprize, ibu Arzetti menuju acara kedua di lantai 9 yakni sosialisasi Germas dalam Penurunan dan Percepatan Pencegahan Stunting bersama dinas Kemenkes Surabaya dan Unesa. Di acara ini beliau sebagai wakil komisi IX, memberikan sambutan pembukaan. Selanjutnya para dokter dari Kemenkes Surabaya memberikan materi dan dilanjutkan tanya jawab. Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan MOU antara Kemenkes, komisi IX, dan Unesa.

Wlhamdulillah, penulis dapat mengikuti rangakaian acara dari awal hingga akhir. Semoga acara ini membawa berkah manfaat bagi sesama dan masyarakat umumnya. Untuk ibu Arzeti semoga selalu dilimpahi kesehatan agar selalu dapat mengemban amanah sebaga ini nwakil rakyat yang dapat dibanggakan.. Aamiin.

*

Malamku Bapil, 07082022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Artikel reportase yang menginspirasi dengan hadirnya ibu Arzetti, komisi IX DPR RI di Unesa. Wah banyak tuh door prize plus vaksin gratis. Luar biasa. Sehat selalu sahabat dan tetap semangat. Salam

08 Aug
Balas

Matur nuwun Pak, ngapunten tulisannya amburadul banyak tipo. Antara otak n tangan tdk seirama

08 Aug

Alhamdulillh bs tayang dg lancar, ttp mohooon maaf sekali kpd pembaca karena saya tdk sempat melakukan swasunting terhadap tulisan ini n ternyata terdapat bbrp tipo. Krn waktu sdh tdk mungkin melakukan revisi sekali LG saya minta maaf.

08 Aug
Balas



search

New Post