TITIK UMI KARYANI

Sehelai daun keringpun tak akan jatuh tanpa seizin Alloh, begitu pula semua hal yang datang dan pergi dalam hidup kita, maka bersabarlah. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
IKHLAS
Cakrawalangit

IKHLAS

IKHLAS

Ikhlas iku... Kaya godhong garing kuning Tanpa pitakonan tanpa Suara Gemletak ing bantala Kepidak tanpa suwala. Ikhlas iku... Kaya srengenge sing tansah sumunar Madhangi jagat sak isine Sumber energi kanggo sakabehe Tanpa kendhat tanpa sambat Wiwit fajar tumeka sore Ikhlas iku... Nalika atimu wis suwung Saka pangucap maturnuwun Saka pangalembana lan pamrih Amung karana bekti Kunjuk Gusti kang Maha Asih.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Josss gandhos Mbakyuu...saya sukaaa....Barakallah

05 Mar
Balas

Maturnuwun Dik Upik...

05 Mar

Luar biasa, puisi jawa yang indah dan penuh makna Terima kasih bunda, pebelajaran tentang iklas. Barakallah, sukses selalu.

08 Mar
Balas

Terimakasih bunda ..sukses juga untuk panjenengan... barakallah

08 Mar

Artinya buu...

05 Mar
Balas

Ikhlas itu seperti daun kering yg jatuh, hanya pasrah, seperti matahari yang selalu bersinar tanpa keluh kesah, ikhlas itu adalah hati yang sepi dari sanjung puji hanya karena yang Maha Sejati

05 Mar

Waoww..ternyata " iso nganggit gurit"...bagus bermakna bila dihayati...hmmm di kumpulkan jadi buku...

05 Mar
Balas

Maturnuwun pak...saya tunggu karya njg

05 Mar

Hebat Bu Titik, terus menulis.. Semangat, sehat dan sukses selalu

05 Mar
Balas

Maturnuwun bunda...aamiin

05 Mar



search

New Post