Titin Hernawati

Titin Hernawati,S.Pd Guru Bahasa Inggris SMP Pasundan 9 Kota Bandung.Belajar menulis merupakan proses penyembuhan ( healing) tersendiri. GURUSIANA memberikan ke...

Selengkapnya
Navigasi Web
3 GENERASI BERUBAH ( Catatan Shaum ke 10)
Info grafis PPDB 2020 dari Kemdikbud

3 GENERASI BERUBAH ( Catatan Shaum ke 10)

Wow kerennnn jadi calon Siswa... 3 generasiku akan mengalami fase Pendidikan baruuπŸ€—πŸ€©πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Gadisku ... Bayiku 15 tahun yang lalu ini akan masuk jenjang SMA tahun ini.. Semoga Alloh mudahkan segala urusanmu ya ka....

Jenjang SMA Akan membuat mu lebih dewasa prmikiran dan kamu harus mampu belajar menyelesaikan permaslahan yang akan kamu hadapi. Ayesha Mujahidah Rahman, bertanggung jawab lah atas apa yang Akan kalu perbuat kepada Alloh yang memiliki hak penuh atas dirimu. Semoga Alloh memberikan usia berkah untuk melanjutkan sekolah yang lebih tinggi lagi.

Kedua, Bayiku 7 tahun lalu Adnan Khalif Arya Dewanata akan masuk jenjang Sekolah Dasar😍

Alhamdulillah Semoga Alloh mudahkan urusanmu ya Kang.. selamat belajar ya.. Alam Akan mengajarimu Cara berterima kasih, meminta maaf dan kamu akan menjadi anak yang manis dalam bersikap

Ketiga, Bayiku 5 tahun yang lalu, Buki Muda Wirakusumah yeahhhh akan masuk Taman Kanak Kanak.. bermain sambil belajar.Semoga Alloh mudahkan urusanmu ya Nak...

Nak. Menimba ilmu itu wajib. Teruslah gapai cita Dan harapanmu dengan penuh tanggungjawab.

Alloh akan mudahkan urusan Kita, yakinlah...Aamiin

Selamat berjuang anak anakku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post