Titin Hernawati

Titin Hernawati,S.Pd Guru Bahasa Inggris SMP Pasundan 9 Kota Bandung.Belajar menulis merupakan proses penyembuhan ( healing) tersendiri. GURUSIANA memberikan ke...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bandung Lautan Api 2019

Bandung Lautan Api 2019

Latepost....

Bandung menjadi pantainya "obor" dimalam minggu 23 April 2019. Ya.. Bandung Lautan Api 2019

Setiap tahun BLA ini menjadi program tahunan bersama beberapa instansi terkait, Salah satunya adalah Disdik Kota Bandung

Sekolah Yang ikut berpartisipasi Dalam kegiatan BLA ini diikuti oleh Sekolah Menengah Pertama Dan Sekolah Menengah Atas serta Sekolah Menengah Kejuruan.

Seluruh kreatitifas sekolah dibuat,mulai Dari kostum,maskot,Dan yel yel.Tema Yang diusung Dalam kegiatan BLA 2019 adalah " membumihanguskan berita bohong /HOAX.

Begitupun SMP Pasundan 9 Kota Bandung mengikuti kegiatan BLA dengan nomor keberuntungan no 86.Kita adalah team Yang hebat, saling berbagi Tugas mulai Dari membentuk kelompok, latihan yel yel, memilih kostum, merias, mengurus konsumsi Dan sampai mengurus transportasi.

Kegiatan BLA dimulai Dari Lapangan Tegalega Dan longmarch sampai finish Di Balai Kota.

Selama perjalanan seluruh warga Bandung turun ke jalan meramaikan kegiatan ini , begitupun warga asing Yang sangat menikmati kegiatan BLA ini

Team SMP Pasundan mendapatkan Juara Harapan 1. Suatu prestasi Yang gemilang Dan merupakan kemenangan team Yang sudah berusaha kompak Dan bersahaja.

Salam Hurip Hurip Waras

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post