Titin Hernawati

Titin Hernawati,S.Pd Guru Bahasa Inggris SMP Pasundan 9 Kota Bandung.Belajar menulis merupakan proses penyembuhan ( healing) tersendiri. GURUSIANA memberikan ke...

Selengkapnya
Navigasi Web

Catatan Pesanan Ramadhan ( Hari ke2)

Alhamdulillah..we did it🤩🤩🤩🤗

Shaum Hari pertama masih memggairahkan untuk terus menikmati jamuan bulan ramadhan, catatan catatan kegiatan yang harus dilakukan mulai menghiasi finding rumahku, setiap anak anak mempunyai target target melakukan kebaikan yang terus menerus mulai dari Hal yang terkecil.

Kedua bujangku yang masih balita sudah mampu meminta pesanan yang harus disiapkan untuk berbuka, padahal anak 3 tahun itu belum berpuasa😁

Ya.  Bolu Susu, itu yang dimau, akhirnya aku beraksi di dapoer ambu membuat pesanaaan sang Buki.. betapa bahagianya melihat mereka bersama sama memotong bolu itu  yangmereka anggap enak hehhe maklum hnaya 4 anak yang belum pernah mengecewakanku, selalu memuji masakanku. Alhamdulillah.

Ada kesenduan terbersit dibenakku, Tak bisa berbagi tajil kemesjid, derap langkah tawa ceria anak anak di mesjid menunggu berbuka belum kudengar Hari ini😔. 

Yakinlah Alloh memberikan nikmat kebahagiaan disetiap rumah umatnya..

Tetap semangat Dan selalu berprasangka baik terhadap Alloh

 

Bolu susu adalah nikmat yang Alloh berikan.

Semoga berkah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hebat semangat terus... jd terinspirasi pengen nulis lg

25 Apr
Balas

Iya bu iin.. ttn Juga tertidur panjang.. baru dimulai lagi.. mood booster Ramadhan. Berkah

26 Apr
Balas



search

New Post