Titin Hernawati

Titin Hernawati,S.Pd Guru Bahasa Inggris SMP Pasundan 9 Kota Bandung.Belajar menulis merupakan proses penyembuhan ( healing) tersendiri. GURUSIANA memberikan ke...

Selengkapnya
Navigasi Web
Festival Literasi Jawa Barat Dan Jambore Literasi Duta Baca 2019

Festival Literasi Jawa Barat Dan Jambore Literasi Duta Baca 2019

Festival Literasi Jawa Barat

Wow... Luar biasa...Kegiatan Festival Literasi Jawa Barat telah dilaksanakan pada tanggal 20 April 2019 Di Gedung Sate Bandung.

Kegiatan Festival Literasi ini dilaksanakan dalam rangka menggugah kembali kegiatan literasi Yang terjadi Di Jawa Barat Dalam membangun peradaban manusia Di daerah Jawa Barat.

Bandung sebagai Tuan rumah, Tim Geliats Kota Bandung menjadi pasukan merah Yang Kreatif Dan inovatif. Kegiatan literasipun dilakukan oleh Bunda Literasi Kota Di Jawa Barat.

Dan Alhamdulillah.... SMP Pasundan 9 Kota Bandung took this part!😍😍😍😍😍😍

Komunitas Bandung Santun INFINITY dibawah asuhan Mrs. Muliani memberikan kesempatan kepada Kami untuk mensosialisasikan Literasi Kesantunan SMP Pasundan 9 Kota Bandung

Tim Satgas Santun sekolah Kami lihatkan Dan para penggiat Literasi sekolah.

Alhamdulillah ... Kegiatan ini dapat membuat lmao semakin belajar Dalam Menciptakan generasi emas peradaban Yang Santun Dalam kehidupan

Jambore Literasi Duta Baca 2019

Cool to the max!.

Bandung tak henti hentinya belajar terus,membuat masyarakat Bandung menjadi literate community.

Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan ( Dispusip) Kota Bandung pada tanggal 26 s.d 27 April 2019 mengadakan kegiatan Jambore Literasi Duta Baca 2019.

Kegiatan ini memberikan peluang dan kesempatan untuk siswa Sekolah Dasar Dan siswa Sekolah Menengah Pertama untuk terlihat Dalam perlombaan Yang berkualitas Dalam meningkatkan kemampuan Literasinya.

Alhamdulillah... Literasi Santun SMP Pasundan 9 Kota Bandung ikut berperan serta Dalam kegiatan ini.

Semoga Berkah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post