Titin Hernawati

Titin Hernawati,S.Pd Guru Bahasa Inggris SMP Pasundan 9 Kota Bandung.Belajar menulis merupakan proses penyembuhan ( healing) tersendiri. GURUSIANA memberikan ke...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ingin jadi Polisi

Ingin jadi Polisi

sebentar lagi Kakang Akan bersekolah. Horeyyyyyy tak sabar melihat dia memakai seragam lucunya.

Ada sedikit kekhawatiran.Kecengengannya akankah berakhir?sensitifitasnya? Semoga sekuat mimpinya " ingin menjadi Polisi" Aamiin.

" Kakang, kenapa ingin menjadi Polisi?" Tanyaku

" Aku mau tangkap anak Yang nakal" jawabnya polos

"Ambu Aku mau seperti Bapak,bisa Naik( mengendarai; read) Jeep.

Penokohan karakter Bapaknya sangat kental dibenak Kakang

Semua asesoris kepahlawanan Milenial seperti Naruto Dan ultraman menghiasi imajinasinya.

" Ambu ... Aku mau pedang Sama tembakan ultraman Kan Aku mau jadi Polisi"

Aku mau ikat kepala Naruto Kan Aku mau jadi Polisi

Selalu saja apapun keinginan ya dikaitkan dengan mimpinya. Menjadi Polisi.

Semoga Yang kau cita citakan tercapai nak.. mulai dengan masuk Taman Kanak Kanak dulu yaa....

I love u my boy.. Alloh saves you.Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post