Titin Hernawati

Titin Hernawati,S.Pd Guru Bahasa Inggris SMP Pasundan 9 Kota Bandung.Belajar menulis merupakan proses penyembuhan ( healing) tersendiri. GURUSIANA memberikan ke...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menjelajahi dunia dengan Buku

Menjelajahi dunia dengan Buku

Dalam rangka memperingati Hari Kunjung Perpustakaan,14 September. Invinity Sebagai komunitas Literasi Kota Bandung membentuk Library In the Box Alamada bekerjasama dengan Gramedia Istana Plaza, salah satu mall terbesar di Kota Bandung.

Kegiatan ini mengambil tema " menjelajahi dunia Dengan buku " diselenggarakan pada Jumat, 19 September 2020 bertempat food court Istana Plaza. Kegiatan ini sangat positif Dan bermakna dalam mengenal dunia lewat buku.

Dalam kegiatan ini, dihadiri oleh berbagai kalangan, pengurus Library in the Box Alamanda Kec. Turangga, mahasiswa, pengajar, Dan para peggiat Literasi dari komunikasi Literasi Asia Afrika.

Kegiatan yang digawangi oleh Mrs. Muliana Herman Sebagai founder Infinity diawali oleh pembukaan acara, kemudian movitasi Class dari Kang Adew Habtsa ,kemudian kegiatan Reading Relay bekerja sama dengan GRAMEDIA toko buku terbesar, Dianna para peserta diberi kesempatan 1 jam untuk mencari dna membaca Novel kemudian menceritakan resensi buku tersebut. Selain literacy Quiz Juga banyak merchandise yang diberikan sehingga kegiatan ini semakin bermakna Dan berkualitas.

Literasi tidak hanya membaca tetapi Literasi lebih dari menyatukan semua komitmen dan membangun peradaban manusia yang bersahaja dengan membaca.

Salam Literasi. Semoga berkah. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post