Titin Hernawati

Titin Hernawati,S.Pd Guru Bahasa Inggris SMP Pasundan 9 Kota Bandung.Belajar menulis merupakan proses penyembuhan ( healing) tersendiri. GURUSIANA memberikan ke...

Selengkapnya
Navigasi Web
Naik Kereta Api..tuuutt .tuttt...tuttt

Naik Kereta Api..tuuutt .tuttt...tuttt

" Ambu... Nanti kalau sembuh aku.mau Naik kereta ya" celoteh Adnan Yang suhu tubuhnya 38 derajat Celcius.

Ya kakang Adnan sedang demam Karena cuaca pancaroba.

4 Hari kemudian....

Kakang Adnan membaik dan mulai beraktifitas lagi.Akhirnya Ku ajak mereka ke Stasiun Bandung,naik kereta.

Tepat jam 9 pagi, kita sampai Di Stasiun Bandung.Kita mengantri tiket, Kakang Adnan ikut mengantri Karena usianya 5 tahun sudah dikenai charge berbayar. Kita membeli tiket @Rp.5000 ke Stasiun Padalarang.

Ternyata Jadwal pemberangkatan kereta jam 10 pagi. Akhirya kakang Adnan Dan Buki mengantri selama 1 jam. Mereka sangat bahagia Akan Naik kereta.

1 jam kemudian,kereta datang. Kita Naik kereta, antusias mereka terlihat Dan betapa bahagianya mereka.

Selama perjalanan mereka tak henti berceloteh . Ada 7 stasiun Yang dilalui. Dan mereka sangat menikmati tiap pemberhentian.

" kenapa kereta ya berhenti?" Tanya Buki

" Kan sedang lampu merah " jawab kakang Adnan

Betapa bahagianya.. Alhamdulillah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tapi sekarang tak yang naik dengan percuma yah Bund, alias gratis, hehehe. Sukses selalu dan barakallah fiik

09 Apr
Balas

Aamiin. Terima kasih bu.. salaam literasi

09 Apr
Balas



search

New Post