Titin Hernawati

Titin Hernawati,S.Pd Guru Bahasa Inggris SMP Pasundan 9 Kota Bandung.Belajar menulis merupakan proses penyembuhan ( healing) tersendiri. GURUSIANA memberikan ke...

Selengkapnya
Navigasi Web
PPDB SMP Pasundan 9

PPDB SMP Pasundan 9

Alhamdulillah.....

Kegiatan Tahunan Sekolah sudah mulai dijalankan.Salah satunya Penerimaan Peserta Didik Baru 2019/2020, setiap sekolah mempunyai metode pemasaran sekolah masing masing.Begitupun dengan SMP Pasundan 9 Kota Bandung.

Tema PPDB SMP Pasundan 9 Kota Bandung adalah " Direct Selling on the road"

PPDB mneggerakan semua stake Holder sekolah mulai Dari Kepala Sekolah,tenaga pendidik,tenaga kependidikan,siswa,orangtua Dan masyarakat.

Pertama Kita mendata sekolah dasar Negeri Dan swasta Yang berada Di 3 kecamatan, kemudian Kita berbagi Tugas terjadwal untuk Presentasi kepada siswa,orang Tua, Dan walikelas VI.

Presentasi ini Kita berikan program nilai Jual Yang sebenar benarnya dengan visi misi Yang jelas. SMP Pasundan 9 adlaah sekolah pembelajar, yang terus memperbaiki Sistem Dan proses Pembelajaran Yang mengikuti zaman. Dan tetap menjunjung tinggi prinsip pendidikan karakter " Nyantri,Nyunda, nyakola, Nyatria,nyantika.

Tim bergerak dinamis Dan saling memberikan ilmu positif Yang meningkatkan nilai Jual sekolah Kita sehingga Calon Peserta Didik dan orang Tua yakin menyekolahkan anaknya kesekolah Yang tepat.

Setelah ikhtiar Dan doa dilaksanakan, biarkan Alloh Sang Maha Penyayang memurahkan Dan memberikan hasil Yang terbaik. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ya.. Aku sukaaa

26 Apr
Balas

Setelah segala usaha dan ikhtiar yg maksimal biarkan takdir bertarung du langit

12 Apr
Balas



search

New Post