Titin Hernawati

Titin Hernawati,S.Pd Guru Bahasa Inggris SMP Pasundan 9 Kota Bandung.Belajar menulis merupakan proses penyembuhan ( healing) tersendiri. GURUSIANA memberikan ke...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rebo Nyunda ka Tengah Kota

Rebo Nyunda ka Tengah Kota

"Pengkuh Agamana, Luhung elmuna,Jembar Budayana" visi misi yang mengakar kuat dalam tubuh organisasi Paguyuban Pasundan

Jembar Budayana.. kalimat yang berisi fatwa dalam melestarikan Budaya Sunda

SMP Pasundan 9 Kota Bandung bersinergis dalam kegiatan pelestarian Budaya Sunda. Rebo Nyunda kegiatan pendidikan dalam pembentukan karakter Siswa yang holistik Dan berkepribadian sinergis dnegan kegiatan pendidikan di Kota Bandung.

Pada tanggal 16 Oktober 2019 kami SMP Pasundan 9 mendapatkan kesempatan emas dapat tampil kegiatan Rebo Nyunda di Union Square Cihampelas Walk Bandung kerjasama dengan Forum Aktivator Literasi Infinity dengan tema kegiatan : Ngariung Literasi Pelajar Kota Bandung, Kegiatan ini berlangsung selama 3 Hari mulai dari tanggal 14 - 16 0ktober 2019.

Hari pertama adalah launching forum Literasi Pelajar Kota Bandung yang diresmikan oleh Bapak Kasie. PSMP Dinas Pendidikan Kota Bandung Dan Dispusip Kota Bandung.Kegiatan ini sangat meriah, banyak stand jualan jajanan Khas Sunda sehingga seluruh Siswa baik dari sekolah Negeri ataupun Swasta mengikuti lomba Jurnalistik Dan reportase kuliner, serta speech contest.

Kegiatan Ngariung Literasi Pelajar Kota Bandung ini dilengkapi olrh penampilan kegiatan Rebo Nyunda SMP Pasundan 9, mulai dari pupuh,menari, pencak silat, rampak sekar, serta ulasan jajanan Khas Sunda Putu ayu

Semoga kegiatan ini dapat memberikan energi positif dalam pengembangan sekolah kami, SMP Pasundan 9 Kota Bandung

Semoga Berkah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post