Titin Hernawati

Titin Hernawati,S.Pd Guru Bahasa Inggris SMP Pasundan 9 Kota Bandung.Belajar menulis merupakan proses penyembuhan ( healing) tersendiri. GURUSIANA memberikan ke...

Selengkapnya
Navigasi Web
Shaum Hari ke -4 ( work from Office)

Shaum Hari ke -4 ( work from Office)

Alhamdulillah... Ramadhan mulia menginjak Hari ke - 4 ,alhamdulillah shaurku ditandai hujan penuh keberkahan, Alloh memberikan caira. Disinfektan alami dari bumi. Hujan tidak jadi penghalang, kami bershaur dengan hidmat. Senin, adalah hari pertama beraktifitas jikalau pandemi ini Tak Ada, tetapi suara pelantang manusia selalu berbunyi #workfromhome. Untuk Hari ini Ada tugas negara yang harus kuselesaikan, yaitu membantu para Siswa untuk mencairkan bantuan PIP yang dianjurkan harus kolektif untuk mengurangi pengumpulan Masa di bank.Alhamdulillah semua berjalan dengan baik Dan tertib.

Seperti biasa, ketika pulang kerumah aku harus tertib membersihkan diri dengan tertib. Dan seperti biasa order Ramadhan dari kiddos Sebagai reward shaum sudah mulai berderet di list mejaku.Siap laksanakan honey..🤗

Kita buat Ramadhan berkah, Alloh telah memberikan kesempatan Kita untuk lebih khusyu beribadah, Dan berkarya Salam segala bidang.  Alhamdulillah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post