Titin Kusminarsih

Mengajar di SDN Balongdowo Candi Sidoarjo Lahir di Sidoarjo, 20 Pebruari 1974 Lulusan D2 PGSD IKIP Surabaya. s 1 matematika UNIPA Surabaya...

Selengkapnya
Navigasi Web
Nadzar (1.266)T.105

Nadzar (1.266)T.105

Nadzar (1.266)T.105

Karya: Tin Faza

 

    Nadzar adalah janji kita kepada Alloh SWT. Kita bernadzar jika keinginan kita terkabul. Kita berjanji kepada Alloh untuk melaksanakan yang kita ucapkan, jika belum terlaksanakan seperti masih berhutang kepada Alloh SWT.

       Sama seperti kakak satu tahun lalu, Si Bungsu Kakak  yang masih bujang jatuh sakit , yaitu sakit lambung akut yang berulang opname ke rumah sakit. Nah saat ini hampir satu tahun melakukan pengobatan rutin dan merubah pola makan yang baik maka ada titik cerah kesembuhan. 

      Kakak dulu pernah berjanji jika suatu saat Si Bungsu diberi kesembuhan maka bernadzar berziarah ke makam Sunan Drajat di Paciran Lamongan bersama keluarga besar. Akhirnya Saya , adik beserta suaminya,  2 anak kakak  ikut juga. Pergi Ke Paciran diantar anak Kakak, yang  sulung dari Jember.

      Nah kemarin nadzar itu dilaksanakan kita pergi ke Paciran Lamongan bersama keluarga besar  baik 1 mobil besar kijang Innova. Bepergian ke Sunan Drajat , 1 kali mendayung 2,3 pulau terlampaui. Usai ke  Makam Sunan Drajat,  kakak mengajak pulang kampung ke  rumah Mertua Karangbinangun Lamongan.Mertuanya sudah tiada kita bersilaturahmi  ke rumah induk yaitu adik bungsu iparnya.

       Perjalanan panjang kita lalui pulang masih berziarah ke makam Sunan Ampel Surabaya.

       Terakhir kita makan malam bersama , nikmati kelezatan sate gule kambing yang gurih nikmat di jalan Pegirian Surabaya.

      Semoga nadzar Kakak sudah dilaksanakan agar keluarga besar dan si bungsunya senantiasa diberikan kesehatan, sakit yang pernah didera tidak kambuh lagi. Kesembuhannya semoga mengantarkan kesuksesan hidupnya yang seminggu lagi wisuda S2 nya di ITS,  aamiin.

 

Memori pergi ke Makam Sunan Drajat, Sabtu ,13 April 24.

 

Kota Delta, 14 April 24.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post