Titin Kusminarsih

Mengajar di SDN Balongdowo Candi Sidoarjo Lahir di Sidoarjo, 20 Pebruari 1974 Lulusan D2 PGSD IKIP Surabaya. s 1 matematika UNIPA Surabaya...

Selengkapnya
Navigasi Web
Open House di kediaman Pengawas (1.277) T.116

Open House di kediaman Pengawas (1.277) T.116

Open House di kediaman Pengawas (1.277)T.116

Karya: Tin Faza

Sebagai atasan Para Kepala Sekolah dan Guru, Pengawas kita di kecamatan kami, saat berlebaran tahun ini, Syawal 1445 H mengadakan open house untuk berhalal bihalal ( Halbil), di kediamannya kembali seperti tahun - tahun sebelumnya.

Kami Para Kepala Sekolah dan guru di 2 kecamatan yaitu kecamatan Candi dan Tulangan, diundang untuk beropen house dan bersilaturahmi pada hari Selasa, 16 April 2024.

Tujuan berhalbil ini agar tetap mempererat tali silaturahmi diantara atasan dan anak buah serta rekan sejawat, agar kerukunan kita tetap terjaga.

Seperti biasa Saya berangkat dari rumah, tidak berkumpul di titik kumpul di korwil Candi, karena ke rumah pengawas lebih dekat dari rumah Saya.

Suasana lebaran sangat terasa pagi itu, kami saling bermaafan dengan pengawas dan Para Kepala Sekolah serta guru yang sudah hadir pagi hari.

Usai acara prakata ucapan mohon maaf selamat lebaran dari ketua K3S kami kepada pengawas sebagai tuan rumah serta pengawas menyambut dengan bahagia kedatangan kami para KS. Beliau, ibu Lilies selaku Pengawas, menerima maaf kami dan saling berjabat tangan. kami semuanya dipersilahkan untuk menikmati hidangan yang telah disediakan di halaman depan di bawah terop.

Sebelum acara beramah- tamah, kami para KS bermemori, foto bersama dengan pengawas . Saat ini kami memakai baju batik seragam K3S karena sudah waktu berdinas hari pertama ASN masuk usai libur lebaran.

Menu kudapan yang disediakan oleh Bunda Lilies, ada 3 macam ada soto ayam,bakso dan lontong kupang serta es kopyor sintesis. Para tamu open house hari ini tinggal memilih menu yang disukai untuk dinikmati.

Para guru di SD Saya, SDN Durungbedug juga menyusul ikuti open house juga, mereka datang agak lebih siang.

Saat open house dan berhalbil seperti ini, adalah moment kebahagiaan tersendiri. Rasa kebersamaan berkumpul bersama dalam agenda bersilaturahmi saling bermaafan pada bulan yang fitri, tak dapat tergantikan oleh apapun.

Semoga jalinan keeratan antara Pengawas, Kepala Sekolah dan guru di lingkungan kecamatan kami tetap erat dan kokoh, aamiin.

Moment bahagia Open House ouse dan Halbil di rumah Bunda Lilies M, M.Pd ( Pengawas SD kec Candi dan Tulangan, 16 April 24)

Kota Delta, 25 April 24

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post