Titin Marini

Hj. Titin Marini, M.Pd. adalah guru mata pelajaran Bahasa Indonesia di SMPN2 Telukjambe Timur Karawang. Motto : Semangat dan terus berkarya. Kesempatan t...

Selengkapnya
Navigasi Web

Berdua Terus (530)

Oleh : Titin Marini

Minggu, 27 Juni 2021

Hari Minggu adalah waktu yang ditunggu-tunggu oleh semua . Karena hari Minggu merupakan waktu berkumpulnya semua anggaota keluarga. Ayah dan Ibu yang setiap hari pergi bekerja, di hari Minggu bisa berkumpul dengan anak-anaknya di rumah.

Demikian juga dengan aku. Hari Minggu merupakan hari yang begitu indah bagiku. Sebab di hari Minggu, aku dan suami bisa kumpul bersama di rumah selalu berdua ataupun saat bepergian atau makan berdua di luar.

Hari Minggu hari ini, kami berdua mengisinya dengan makan siang bersama di salah satu restoran Sunda yang tempatnya sangat nyaman. Nama restoran itu adalah Saung Abah. Ada beberapa cabang restoran ini. Hari ini kami memilih makan siangnya di Saung Abah Kobak Biru. Tempatnya sangat asri dan indah. Kami berdua menikmatinya dengan bahagia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

27 Jun
Balas

Selamat menikmati liburan bersama suami tercinta. Sukses selalu buat Ibu Titin Marini.

27 Jun
Balas



search

New Post