Titin Marini

Hj. Titin Marini, M.Pd. adalah guru mata pelajaran Bahasa Indonesia di SMPN2 Telukjambe Timur Karawang. Motto : Semangat dan terus berkarya. Kesempatan t...

Selengkapnya
Navigasi Web

Diundur Pendaftaran PPDB (528)

Oleh : Titin Marini

Jumat, 25 Juni 2021

Hari ini Jumat 25 Juni 2021 merupakan hari pertama dilaksanakannya PPDB SMA / SMK jalur zonasi untuk PPDB SMA dan jalur rapot umum untuk PPDB SMK. Setelah beberapa wali kelas siap untuk melaksanakan pendaftaran bersama operator sekolah, ternyata ada info di website jika pendaftaran dimulai pukul 14.00 WIB.

Kami para wali kelas dan operator sekolah yang sudah siap dari pagi berada di sekolah akhirnya menunggu hingga jam 14.00 WIB. Untuk mengisi waktu menunggu sampai waktu menunjukkan pukul 14.00 WIB kami para ibu berempat membeli makan siang untuk semua operator dan wali kelas.

Selesai makan siang, kami masih berbincang mengobrol dan bercanda ria sambil menunggu pukul 14.00 WIB waktunya pendaftaran PPDB SMA / SMK akan dibuka. Pukul 14.00 WIB tiba, para operator segera membuka laptop dan membuka link PPDB online SMA / SMK. Setelah beberapa kali membuka ternyata masih ada beberapa kendala yang terjadi.

Setelah dicoba beberapa kali, ternyata sistem masih ada kendala. Hingga akhirnya disepati untuk pendaftaran PPDB SMA / SMK tahap ke-2 untuk sekolah kami dimulai besok pagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post