Titin Marini

Hj. Titin Marini, M.Pd. adalah guru mata pelajaran Bahasa Indonesia di SMPN2 Telukjambe Timur Karawang. Motto : Semangat dan terus berkarya. Kesempatan t...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pendaftaran PPDB Tahap 2 (529)

Oleh : Titin Marini

Sabtu, 26 Juni 2021

Hari ini Sabtu 26 Juni 2021 merupakan hari ke-2 PPDB SMA / SMK tahap ke-2. Walau hari ini merupakan hari ke-2 pendaftaran PPDB namun di sekolah kami baru hari ini memulai pendaftaran PPDB ke SMA/SMK itu. Kenapa? Karena sudah menjadi kebiasaan di sekolah kami untuk pendaftaran selalu dimulai hari ke dua. Sebab di hari pertama biasanya sistem masih belum lancar.

Alhamdulillah, di hari ke-2 ini sistem dalam pendaftaran PPDB online berjalan dengan lancar. Para wali kelas segera mendaftarkan para siswanya sesuai dengan data yang telah diisi oleh siswa. Para wali kelas dibantu oleh para operator bersama-sama mendaftarkan para siswa berjalan dengan sangat lancar.

Demikian juga dengan aku. Hanya butuh waktu 15 menit, alhamdulillah 7 siswa yang saya daftarkan melalui operator sekolah semua sudah beres terdaftar. Hati merasa tenang. Selanjutnya tinggal menunggu validasi dan pengumuman hasil seleksi pada tanggal 9 Juli.

Semoga semua bisa lolos sesuai pilihan sekolah masing-masing. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ulasannya Bunda. Semoga sehat dan sukses selalu

26 Jun
Balas



search

New Post