Titin Marini

Hj. Titin Marini, M.Pd. adalah guru mata pelajaran Bahasa Indonesia di SMPN2 Telukjambe Timur Karawang. Motto : Semangat dan terus berkarya. Kesempatan t...

Selengkapnya
Navigasi Web

Refreshing (533)

Oleh : Titin Marini

Rabu, 30 Juni 2021

Hari ini Rabu 30 Juni 21, bagiku merupakan hari santai. Sebab hari ini aku tidak ada agenda penting yang harus aku jalankan untuk urusan dinas. Maka aku masih menikmati hari-hari santaiku pagi hari di rumah seorang diri.

Ku ambil kanebo dan deterjen cair. Segera aku berjalan menuju garasi untuk memandikan Si Mer yang selalu setia mengantar dan menemaniku ke mana pun aku pergi setiap hari. Dengan hati riang ku mandikan Si Mer dengan penuh kasih sayang. Aku begitu menyayanginya.

Setelah selesai memandikan Si Mer, giliran waktunya aku memandikan diriku sendiri. Tidak butuh banyak waktu untuk mandi aku segera masuk kamar ganti pakaian dan berdandan secukupnya.

Selesai dandan aku bersama Si Mer bergegas menuju sekolah untuk menjemput Bu Tutik yang memang dari semalam sudah janjian. Setelah itu kami berdua menjemput Bu Eva di asrama polisi. Selanjutnya Si Mer membawa kami bertiga di Abah Cianjur.

Kami bertiga menikmati makan siang bersama sepuas mungkin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post