Titin Suryani

Terlahir di Tasikmalaya tanggal 7 Nopember 1968. Waktu SMP ingin jadi penyair, semasa SMA sangat ingin jadi guru Olahraga tetapi akhirnya takdir menjadikannya g...

Selengkapnya
Navigasi Web
KERINDUAN

KERINDUAN

PENTIGRAF

Tema : Pendidikan Budi Pekerti

KERINDUAN

Malam begitu sunyi. Aku terduduk sendiri di ruang tamu. Ayah sedang tugas ke luar kota, sedangkan kakakku entah pergi ke mana. Dari tadi kucoba menelponnya, namun HPnya seakan tidak bernyawa.

Aku paling benci suasana seperti ini, karena akan membawaku pada kenangan akan ibuku yang meninggal dua tahun lalu. Dulu, ketika ibu ada, aku sering membentaknya karena beliau begitu cerewet, suka marah-marah dan membuatku serba salah. Aku membencinya. Aku ingin punya ibu seperti ibunya temanku, yang lembut, yang selalu mengabulkan keinginan anaknya.

Tapi kini, suara ibu begitu kurindukan. Aku rindu ibu yang marah ketika aku salah, aku rindu bawelnya ibu ketika aku malas belajar. "Ibu, aku sungguh merindukanmu…," bisikku pada foto ibu, yang kupeluk erat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Setelah tiada, barulah rindu itu menyeruak dan memenuhi ruang kalbu. Keren pentigrafnya, Buncan!

24 Jun
Balas

Alhamdulillahirobbil'aalamiin. Sekarangbsudah bisa lagi masuk akun... Ma kasih Aceuk.

11 Dec

Kerinduan pada ibu yang selalu bertahta di hati dan tak akan pernah hilang.

11 Dec
Balas

Siip Bu mantap rindu kpd org yg disayangi utk Ibu tercita maupun kpd keluarga tercinta salam kenal dan salam sukses selalu

26 Jun
Balas

Terima kasih Bu... Maaf baru respon. Beberapa waktu ada kendala ga bisa masuk akun gurusiana.

20 Jan

Kerinduan yang mendalam.Maaf Bu mau tanya, benar ibu lahir tahun 1968? Sepertinya masih muda banget.

03 Jul
Balas

Benar sekali. Efek kamera kali ya. Nanti ganti foto ah sama yang terbaru. Itu fofo tiga tahun yang lalu.

11 Dec

Rindu memang berat ...

22 Jun
Balas

Kamu ga akan kuat... Hihi

22 Jun



search

New Post