Titin Suryani

Terlahir di Tasikmalaya tanggal 7 Nopember 1968. Waktu SMP ingin jadi penyair, semasa SMA sangat ingin jadi guru Olahraga tetapi akhirnya takdir menjadikannya g...

Selengkapnya
Navigasi Web

PAGI INI

PAGI INI

Pagi ini di ruang guru. Aku memandang dua wajah yang tak asing lagi, Indra dan Anto. Wajah-wajah polos. Namun, pergaulan yang salah, membawa mereka ke arah yang tidak benar. Berkali-kali keduanya membuat masalah di sekolah. Sebenarnya, dalam beberapa bulan terakhir ini, mereka sudah lebih terkendali. Tidak pernah bolos lagi, selalu mengerjakan tugas, lebih santun. Itu yang tertulis dalam catatanku berdasar laporan dari guru pengajar. Sebagai walikelasnya, aku merasa tenang. Namun, pagi ini ketika masuk ke kelas untuk mengajar, aku dikejutkan oleh laporan dari teman-teman sekelasnya. Bahwa kedua anak itu, merokok lagi di dalam kelas.

Ketika masih ngobrol dengan kedua anak itu, tiba-tiba Nadia sang KM, tergesa-gesa menemuiku.

"Ada apa Nadia?"

Sambil terengah-engah dia menyampaikan, bahwa di kelas ada temannya yang berkelahi. Aku menghela nafas panjang. Belum selesai satu masalah, telah muncul masalah baru.

Setengah berlari aku menuju kelas, diikuti Nadia. Buru-buru kubuka pintu.

" Selamat ulang tahun kami ucapkan…, selamat panjang umur kita kan do'akan…" serempak terdengar koor. Aku tertegun. Kata-kataku menggantung di udara. Tak terasa air mata menetes. Aku melangkah pelan, masuk ke dalam kelas. Dua orang anak perempuan menghampiriku sambil membawa sebuah kue. Kelas pun riuh.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Senangnyaa dapat kejutan dari anak-anak tercinta. Pentigrafnya keren.

21 Jun
Balas

Terima kasih Aceuk. Terima kasih tak lelah memotivasi

22 Jun

Wow kereeeen pentigrafnya bu. Ditunggu karya hebat berikutnya. Barokallah

21 Jun
Balas

Terima kasih BU Erwin... semoga bisa seperti Bu Erwin

22 Jun

ulang tahu yang mengharukan...salam

20 Jun
Balas

Terima kasih....

22 Jun

Terinspirasi melihat anak anak yang selalu mengingat dan memberi kejutan untuk gurunya yang berulang tahun. Terima kasih sudah mampir.

20 Jun
Balas

Selamat Ulang Tahun, Bueee...!Salam Literasi !

21 Jun
Balas

Subhanallah.mmluar biasa ..gurua istimewa.Dikelilingnli Anak2 yang sangat perhatian.Salam literasi Bunda

21 Jun
Balas

Semoga kita bisa seperti itu, jadi guru yang dicintai murid-muridnya. aamiin

22 Jun

Surpprise......

21 Jun
Balas

Ngeprank, kata anak-anak sekarang mah

22 Jun

Hbd ...Pentigrafnya keren. Mau bikin juga, ah...

21 Jun
Balas

Ma kasih... ternyata asyik banget bikin pentigraf

22 Jun

Asyiik dpt kue ultah.Mantul kejutannya

21 Jun
Balas

lebih asyik dimakan bersama-sama di kelas...

22 Jun

Asyiik dpt kue ultah.Mantul kejutannya

21 Jun
Balas

WaW dapat surprise

21 Jun
Balas

Banget asiknya... Ma kasih sudah mampir

22 Jun

Alhamdulillah pagi yg bahagia nggih ibu.Sukses sll ibu

21 Jun
Balas

AAmiin... Do'a yang sama untuk ibu

22 Jun

Tulisan ibu Kereeen... Salam literasi

21 Jun
Balas

Terima kasih Pak. Salam...

22 Jun

Pentigrafnya mantaP... Salut abis bu Titin

21 Jun
Balas

Terima kasih atas motivasnya, Pak Syaiful...

22 Jun



search

New Post