Titi Widaryanti

Hidupku biasa saja Tapi aku punya mimpi SANTAI TAPI SAMPAI ...

Selengkapnya
Navigasi Web

CERMIN

One_Day_One_Page 2

KELEMBUTAN YANG MENENANGKAN

“Alhamdulillah, akhirnya kamu datang Nak,” kata Bu Tini sambil menurunkan ponsel di tangan kirinya sementara tangan kanannya pengusap dadanya. Tampak ekspresi lega terpancar pada raut muka Bu Tini melihat Farhan, salah satu siswanya lari - lari memasuki gerbang sekolah.

“Sudah masuk ya, Bu?” tanya Farhan sambil mencium tangan BU Tini.

“Sudah Nak, baru saja. Tenang ya, tenang dan teliti itu kuncinya!” kata Bu Tini memotivasi sambil mengantarkan Farhan ke labkom ruang UNBK-nya.

Tambun, 25 April 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post