TOMI JAPARIS

Tomi Japaris, Sekarang mengabdikan diri nya di SDN 010 Kundur Barat kabupaten Karimun Provinsi Kepri, sejak tanggal 1 oktober 2017 sampai sekarang, Mapel PJOK y...

Selengkapnya
Navigasi Web

2 Juni Pasca Libura idulFitri

Akan kembali kesekolah, tepat pada tanggal 2 juni 2020 jadwal masuk kesekolah setelah pasca libur lebaran. Akan kah anak siswa masuk seperti sedia kalanya.

Atau ada skenario lain yang akan diterapkan oleh pemerintah terhadap dunia pendidikan, di karenakan corona masih menghantui masyarakat kita semua nya. Kasus demi kasus masih ada, pasien positifpun masih bertambah.

Mari kita kita tunggu kebijakan pemerintah, terutama pemerintah daerah, ada Pemda sudah mengumumkan bahwasan nya anak anak tetap e-learning dan para guru masuk seperti biasa.

Tetapi, tetap dalam aturan protokol kesehatan, pakai masker dan jaga jarak harus di lakukan. Mengingat Jadwal ujian kenaikan kelas sudah dekat.

Bagaimana aturan dinas pendidikan menghadapi ini mari kita tunggu, semoga semua terlaksana dengan baik, dan kita semua baik baik saja.

Btj.tjp28052020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post